Gambar Iklan


Surat Lamaran Kerja



Shoffiya Amaliya 
Jl.Rusa V blok I nomor 89 

Cikarang Baru 

Cikarang, 14 November 2013

Kepada yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
u.p Kepala Personalia
Indowa Tour dan Travel
Jl.KH. Hasyim Ashari Raya blok A2 nomor 3, Ciledug

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk posisi admnistrasi keuangan sebagaimana tertera dalam iklan surat kabar harian Kompas, 10 November 2013 lalu.

Saya merupakan lulusan SMA Negeri 1 Cikarang Utara, saya memiliki pengalaman beberapa lomba di tingkat SMA, SMP, SD dan TK. Saya lebih mengerti mengenai pelajaran matematika dan akuntansi.

Disamping itu saya juga memiliki motivasi tinggi dalam mempelajari hal-hal baru serta memiliki minat untuk berinteraksi dengan orang lain. Dapat bekerja sama dalam tim maupun bekerja secara mandiri.

Agar lebih jelas, saya sertakan lampiran daftar riwayat hidup saya. Atas segala perhatian dan kesempatan yang bapak berikan, saya ucapkan terimakasih. Semoga dalam waktu dekat saya mendapat kabar baik dari Bapak.



Hormat saya,



Shoffiya Amaliya




Lampiran


Daftar Riwayat Hidup



Informasi Pribadi
Nama                           : Shoffiya Amaliya
Alamat                         : Jl. Mawar V blok J nomor 88 Cikarang Baru
No. Telepon                 : 081218889999
E-mail                         : Shoffamaliya@yahoo.com
Tanggal Lahir               : 28 Januari 1998
Kewarganegaraan         : Indonesia

Latar belakang Pendidikan
2012-sekarang             SMA Negeri 1 Cikarang Utara
2009-2012                   SMP-IT Annur
2003-2009                   SD-IT Annur
2002-2003                   TKI Soraya Salsabil

Kursus
2007                            Jarimatika
2011                            Ganesha Operation
2013                            Ganesha Operation
2013                            Bina Prestasi

Riwayat Organisasi
2013-2014                   Putra Putri Sekolah SMA Negeri 1 Cikarang Utara
2012-2014                   Anggota ekstrakulikuler PASKIBRA SMA Negeri 1 Cikarang Utara
2010-2011                   Ketua ekstrakulikuler PASKIBRA SMP-IT Annur
2010-2011                   Ketua ekstrakulikuler basket SMP-IT Annur
2010-2011                   Sekretaris OSIS SMP-IT Annur

Kemampuan Pribadi
Bahasa                         Indonesia
                                   Inggris
                                   Jerman            

Kemampuan Komputer
Program                      Microsoft Office Excel, Microsoft Office Word, Microsoft Office          Power Point, Microsoft Office Publisher, Photoscape, Corel Draw
Sistem Operasi            Windows XP, Windows Vista, Windows 8, Windows 7

Sertifikat
2011                            Sertifikat peserta lomba MIPA tingkat SMP se Kab.Bekasi
      Piagam penghargaan lomba cerdas cermat SMP-IT Annur
      Sertifikat lomba Matematika ke-22 Nasiaonal Universitas Gadjah           Mada
      Sertifikat siswa berprestasi ke-1 kelas IX
2008                            Piagam beasiswa PT. KALBE FARMA
2007                            Piagam beasiswa PT. KALBE FARMA
      Piagam penghargaan siswa yang cerdas menganalisa peristiwa               Sekolah Dasar Islam Annur
      Sertifikat Jarimatika abacaBaca
Informasi tambahan
Saya tertarik dibidang fisika, matematika dan akuntansi

Disini saya melampirkan data diri saya dengan sebenar-benarnya berdasarkan pengetahuan saya.



Dengan Hormat,

  
Shoffiya Amaliya



Fotocopy Ijazah




Sertifikat













Pas Foto 3x4 





2 Responses so far.

Leave a Reply