Gambar Iklan



Surat Lamaran Kerja

Jakarta, 14 November 2013


Kepada YTH.
HRD PT Harvest
Jl. Radio Dalam Raya 14 Jakarta Selatan


Dengan hormat,

Membaca 
pengumuman di Kompas Klasika hari Minggu tanggal 10 Nopember 2013, PT Harvest membuka lowongan untuk pegawai baru. Saya mengajukan permohonan kerja di PT Harvest sebagai Administrasi dan Marketing.

Nama saya Meiska Yusrona Kamila, berusia 16 tahun dan belum menikah, lulusan SMA Negeri 1 Cikarang Utara, Jurusan IPA Tahun 2014.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1. Curiculum Vitae (CV)
2. Fotocopy ijazah
3. Sertifikat
4. Pas Photo 3x4 1 lembar 

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Harvest.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                          
  Hormat saya,     
   






Meiska Yusrona Kamila


Lampiran


CURRICULUM VITAE


I. IDENTITAS DIRI



Nama                          : Meiska Yusrona Kamila
Jenis Kelamin              : Perempuan

Tempat/Tanggal Lahir  : Jakarta. 10 Mei 1997

Status Pernikahan        : Belum Menikah

Agama                         : Islam

Alamat                         : Jl. Merak VII Taman Sukamanda J/20 RT 03 Rw 01, Kel. Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kota Bekasi.
Nomor Handphone       : 085717600000
Email                            : meiskayusrona@rocketmail.com

II. PENDIDIKAN FORMAL
Jenjang
Nama Sekolah
Jurusan
Lama/Tahun
SMA
SMAN 1 Cikarang Utara
IPA
2012-2014
SMP
SMPN 1 Cikarang Utara
-
2009-2012
SD
SDN Mekar Mukti 06
-
2003-2009


III. PENDIDIKAN NON FORMAL
Penyelenggara
Nama Kursus
Tahun
Ganesha Operation
Bimbingan Belajar Ganesha Operation
Agustus 2013
Flash English
Pendalaman Materi Bahasa Inggris
2009-2011


IV. PENGALAMAN ORGANISASI DAN KEGIATAN
Nama Organisasi/Kegiatan
Jabatan
Lama/Tahun
Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)
Ketua (Sie. Ketuhanan)
2011-2012
Deutsch Schuler Verein (DSV)
Sekretaris
2013
Wisata Pendidikan Program Cerdas Istimewa
Panitia (Sie. Konsumsi)
2013
Lomba DIS Road to Dies Natalis SMA Negeri 1 Cikarang Utara
Panitia (Sie. Acara)
2013

V. KETERAMPILAN
Mampu mengoperasikan komputer:
-  Microsoft Office Word
-  Microsoft Office Excel
-  Microsoft Office Power Point
-  Microsoft Office Access
-  CorelDraw X4 Suite
-  Windows Movie Maker
-  Paint
-  AutoCad
-  Adobe Photoshop CS4


VI. KEPRIBADIAN
Kepribadian
-  Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
-  Dapat bekerja secara tim maupun individu
-  Dapat bekerja dibawah tekanan
-  Baik hati dan senang berorganisasi

Demikian keterangan ini saya isi dengan sejujur-jujurnya.



Jakarta, 14 November 2013






Meiska Yusrona Kamila


Fotocopy Ijazah




Sertifikat









Pas Foto 3 x 4 (1 lembar)




Leave a Reply